Sabtu, 05 September 2009

5 sep 2009

assalamualaikum,,, yap hari ini  gw mw nullis ttg cerita yg menurut gw menarik tuk di tulis. hm.. ntar dulu apaan ya... "ting!" iya.. gw dpt ilham, hari ini seperti biasa gw bgn pagi2 ( di kamus gw bgn pagi itu jam 7  hehehe ), trus mandi ,,, dandan dan menghabiskan 1 jam setengah.. ( unik ya.. padahal dandanny cuma gitu2 doank!). hr ni agenda gw mw k masjid dulu biz tu kuliah dah selanjutnya terserah gw alias lanjutin tidur td mlm atoo bisa di sebut tidur siang. setelah dandan sekian lama, gw cabut dari kos an menuju masjid fatimatuzzahra yg g terlalu jauh dri kos an. sesampainya gw disana tuk beberapa menit gw sempet celingak-celinguk kyk anak ilang di tengah hutan biz biasanya tu masjid jam seitu rame tpi gw heran kok sepi amit ya... ok! akhirnya lanjutkan langkah gw menuju ruang radio. dan disana gw menemukan sesosok......... lelaki yang...... spertinya menyeramkan tpi dya bkn hantu ato semacamnya dya tu boz alias pimpinan UPM radio biasa di sebut "mas jaja"(peace ya mas.. ^_^). lanjut.. setelah beberapa menit gw mewanwancarai mas jaja ya.. sebenernya sih bkn mewawancarai tpi cm nanya doank org2 pd kemana.. hehe( emank dasar lebay...). ternyata... org2 pd ngumpul di sebelah timur masjid, singkat cerita gw dah gabung ma mereka.disana gw ditemani mba leli, bu apa gitu namanya gwlupa yg penting kt anak2 masjid dya tu slh stu dri tkmir masjid, en.. berkardus2 bju bekas.

jam sudah menunjukkan waktu pukul 9.00 am waktu indonesia bagian purwokerto, maka dimulailah acara jualan baju2 murah. hrg2 nya sekitar gope ampe 2000 rupiah aja.. hm.. harga yg sgt murah untuk bju yg menurut gw masih lumayan lah.... secara ostosmastis para ibu2 berbondong2 mengerumuni tumpukan bju2 murah dan berharap mereka dpt bju yg msh bgs2. dsna da ibu2 penurut alias klo disuruh pindah ya manut.. klo harganya segitu ya manut.. klo disurh pergi ya g amnut hehe da juga tuh ibu2 yang rese dah murah bgt tu bju2 dijualnya eh tetep aja nawar trus nawarnya g kira2 lagi.. beuh.... gw cm bs pasang muka sabar dan mesem2 dg nada sok lembut( padahal di dlm ati dah gemes pgn nabok) di tengah2 kesibukan, sempet terlintas di benak gw buat ikutan ngeborong tu bju2+kerudung murah2 ( gila aje gmn g tergiur kerudung bru2 gtu di jual gope an.. asli! gw g boong). mata shopping gw lgsg mencari mangsa untuk di mangsa ( huahahahahaha "ketawa setan"), tapiiiiiiiiii woi sadar lo.... masih banyak.... para janda2.. eh manusia2 yg lbh membutuhkan ini semua drpd elo!( dengan nada sok ustadz zainuddin emzet). ya.. gw tau.. akhirnya nafsu gw buat borong tu smw g jd deh bis,, gw g enak ma ibu2 ntu kykny mrk yg lbh membutuhkan ini semua drpd gw... jadi gtu deh.... jam 10.20 am hp gw dah teriak2 tandanya da kul... ( apa hub.. nya?) maksdunya.. gini  gw emank dah ngatur jadwal kul di kalender hp gw jd secara otomatis hp gw bakalan teriak2 kyk org kecekek klo da jadwal kul. dan gw cabut deh dr masjid terus.. kuliah alhamdulillah dosennya ada ya... tetep aja Walopun ada lm belajar bener masih ya.. cm ngobrol2 tok!.bis selese kul gw kmbali k kos san  en.. menunaikan kebiasaan harian gw klo g da acara yaitu.... nonton dan tidur.... ^_^.sorenya....... bungkusin korma di masjid bwt ta'jil para jamaah... 

hikmah yg bs gw ambil hr ni adalah........ hm... apaan ya.. bentar mikir dulu,,,, hm... 

ya.. hikmah nya klo gw mw jd penjual gw tu musti sabar.... trus.... apaan ya.. manfaatin wktu buat hal2 yg bermanfaat mumopung bln romadonnn mumpung masih idu...p....mumpung masih di berisejuta kenikmatan pokokke kata kunci hari ini adalah "mumpung" hidup mumpung!!!!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar