Jumat, 04 September 2009

4 sep 2009

selamat siang smwnya.. hr ni... gw pny cerita menarik buat lo semua, pagi tadi seperti biasa gw telat bgn lagi dan hrs terbirit2 lari k kampus biar g telat walopun kul lm efektif bener tp tetep aja gw ngeri klo sampe da dosennya.. untung da temen gw si babeh yg bw motor uniknya. dan alangkah bijaksananya klo gw manfaatin itu. alias nebeng...dan ternyata,,, sesampainya di kampus, eng...ing..eng... kelas begitu sepi nian. fiuh... g p2 deh ... bisik gw dlm ht.
bingung mw ngapain di kampus akhirnya gw cabut aja terus k masjid deh bis gw igt hr ini da acara bagi2 parsel k rumah sakit margono. sesampainya dsna, gw terharu biru melihat saudara2 gw yg tergeletak ga karuan di kasur yg seadanya.. ya.. walaupun gw cm ikt bagi2 doang tpi gw bener2 bersyukur di bln ramadhan ni gw mash bs ngerasain nikmatnya berpuasa dan nikmat sehat yg g akan bs dibayar dg apapun jug( beu.. sok bijak..). yg lbh miris lg pas gw msk k ruangan tmpt pencucian darah, ternyata eh ternyata d ruangan tu jg byk orgny..( ya iya lah..namanya jg RS umum...). dan slh 1 dari mereka da yg msh berumur belasan alias msh muda bgt. mungkin SMP an kali ya.. dya di cuci darah dah 10 bln, ya ampun habis berapa tu duit cm buat sehat doank.. padahal klo gw mendingan cuci di rumah aja pke detergen gopean( g gitu jg sih...). ya begitulah teman2,, sejawat.. dan sejerawat.... ternyata buat sehat j tu muahallll le minta ampun. contoh nya kyk tadi en yg plg miris cuma g bs kentut j hrs ngeluarin duit berjuta2.. p lg g bs boker ya, mgkn ber triliun2.. tpi ya begitulah ALLAH sll suka dg kebersihan karena kebersihan itu pangkal kesehatan. klo dah bersih pasti sehat kan,, an klo dah sehat... bisa nikmatin p j yg kt mau... yg pasti tuk hr ni syukurilah sgala p yg tlah ALLAH beri. karena bejibun byk nikmat yg g kt syukuri.. misalnya nikmat sehat tadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar