Kamis, 22 Januari 2009

pupus masih berlanjut..

gw ma doi ampe skr mash telpon2 an + sms an yg seolah2 doi tu ngasih harapan k gw. semua tentang perasaan gw k dya emk riil adanya,, sampe suatu saat gw berfikir keras tuk bs tw perasaan dya k gw slm nie,,, slm nie dya sll blg kangen lah... sayng lah... dan tektek bengek beserta pr antek2 nya.. yg scr g gw sdari tu mmbuat gw mlh mkin jatuh hati m doi..
akhirnya ide busuk tu muncul jg... "IHA>>>>" gw mesem2 g jelas memikirkan kelicikan yg sbntar lg akan gw aplikasikan.. ide gw tu adalah membuat friendster bru dg nama org lain+ identitas yg bnr2 g Gw bgt.. tak berapa lama jadilah fs gw bru tu yg isinya ttg cewk girly bgt, manja, ank SMA plus klo ngomong or kasih testy sk ngabisin karakter. ex. aku=aqyu, trus klo naanya lg p? = laghe pha?. g lupa gw kasih nama "anie".pernah gw muntah2 sendiri krn keganjenan yg gw bkin sndri,,, aneh y! langkah kedua gw add tu alamt fs ny doi en smw ngalir j sesuai keinginan gw..(thank's god). secara tb2 dya mnt no. hape "anie" tpi dg agak jaim gw jwb "emk bwt pha?" hasil percekcokan ntu doi aakhirnya ngalah en ngasih no. hape nya dg cuma2. dalem ate gila... ni cowk gampangan bgt!. perkenalan si "anie" berlanjut k telpon2 an + sms an.. gw kasih j no. hape k2k kos gw. en kalo doi nelpon dg siap siaga gw berubah jd anak pramuka yg ngasih pengarahan pke morse.
sampe pernah beberapa x stlh doi nelpon gw bbrp menit kemudian doi nelpon"anie" yg ga lain en g bukan itu gw2 jg.. smw obrolan tu sgaja gw atur biar gw tau seberapa buaya c dya,, ternyata seudara..saudar... ya tu emk buaya sejati yg pantes di kasih piala awards bwt penghargaan dlm kategori merayu wnta.. sumpah guys! cara dya deketin tu propesional banjett aluuusss kyk jln tol bru di permak. g da bualan2 dya yg ketara bwt ngerayu entah pke santet apaan tu anak bs canggih kyk gtu.. pada suatu hari di saat hujan turun mnghujani bumi yg dah kelepek2 kepanasan m ulah si matahari, doi nelpon "anie" dg cekatan gw kembali mmberikan kode biar k2k kos ngobrolnya ke arah mantan2 doi.. doi cerita tnpa koma en titik lancar2 aje tu kgk da curiga2 nya jg.. yg kisahnya ngebahas ttg cewk yg bnr2 spesial m dya en ktny cm "1" kutu kupret dya blg m gw da 2 cewk en yg slh stu orgnya" kemana pun gw pergi dsitu ada dya" tu kt dya sumpah!. trusss kode morse pun gw ubah biar tu tpoik pembicaraan bs nyasar ngebahas ttg gw m dya. dg gaya sok COOLeuheu.. dya bergumam " sbenernya yg ngarep k gw si banyak nie" gubrakkkk.. denger kyk gitu fillink gw dah mulai g enak. k2k kos gw alias anie jadi2 an hasil rekayasa gw tu nanya " emk cp j?" secara ostosmastis dya cerita ttg cewk2 yg berharap k dya ntu slah satu nya yaitu "GW" sejelas2 nya dya ampe ngejelasin profil m anie jadi2an ntu tak lupa dya bilang" gw emk masih syg m dya tpi gw g mw lebih,, ya gw anggap dya kyk mantan2 gw yg lain, emk sih dya cewk yg tegar tapi gw ke dia biasa aja tuh" anjrtiiiitt ni pala lagsug gw umpelin di kasur k2k kos yg bau nya h3x... tpi biarin ja deh.. anie jadi2 an tu nanya"skr lo msh komunikasi m dya?" jawab doi "iya.. gw ngelayanin dya jg krn KASIAN j.. g lbh kok". kutu kupret omongannya tu lho.. pelan sih tpi sumpah daleEEEMM! gw bnr2 ngerasa jd cewk gooblok sedunia harga diri gw cuuuyy.. ancur nya ga ketulungan klo j doi da d dpan gw dah gw maki2 dg semprotan khas dari mulut gw abis makn jenkol + pete trus kelupaan sikat gigi 9 bulan_ yeikkss, sbnrnya ci cm 1 bulan ja kok h3x_ doi emk bnr2 SIPER DUPER BUAYA sesuai dg email nya,, emk klo nm email tu sk g jauh beda m pribadi nya guys.. percayalah!.
gw bnr2 kecewa pgn bgt gw nampar muka gw sndiri krn k goblokan gw ni.. klo emk doi biasa j k gw harusny doi g ush ngomong kyk kmaren gtu donk.. ni gw ulg lg omngan dya "maksud lo p ngomong kyk gtu d fs...... lo gampang bgt ya.. stelah kita deket lo tb2 pgn ngejauh dri gw!emk gw prnh nyakitin lo?! trus doi g usah pke embel2 ng bahas ttg ms lalu hub. gw m dya.. + g usah ngomong sayang + kangen dsb yg smw tu bnr2 gw anggap kt2 keramat. scara mendadak gw lantunin lagu " walau kau begitu indah, pengumbar nafsu dunia tp maaf kau tak pantas bagiku" yg sbelumnya gw berdendang " jika.. rasa ku ini rasa mu.. sanggupkah engkau terkhianati cinta yg kau jaaa gghaa " dg nada khas keripatih. tgn k2k kos alias ani jadi2 an tu ngelus2 gw bwt tabah nerimo smw kenyataan pahit ini. well anie jadi2 an tu nerusin obrolan dg doi " klo gw di posisi cewk yg lo ceritain tadi, gw pasti nangis2 mulu" . serta merta doi menjawab " ya mw gimana lagi .. kenyataanya gw lbh syg m mantan gw yg baru ini". anie jadi2 an berkata"klo lo g suka m dya lo g ush ngasih harepan gtu donk" usss gw serasa dpt angin.. thanks anie jadi2 an. " org dya ny jg g prnh ngajak gw jdi cowk ny lg p g.. lagian ni ya klo smisal kan itu terjadi gw bkal ngomong sory j gw g mw lbh dri ni" KIAMAAATTTT... sumpah serapah menghiasi mulut gw yg aduhai.slm ni hrga dri yg sll gw usunk2 jatohh sketika di mata dya. doi jg cerita ttg mantan yg plg spesial nya tu, klo dya tu dah berharap bgt m cewk tu tpi stlh jadian cewk ny tu mlh jd canggung +aneh alhasil mrk cm bs tmenan j. doi ngerasa sakit bgt yg berharap lbh tpi eh cinta ny mlh keandas dlm wktu singkat. iblis dlm dri gw berkata MAMPUS LO!! RASAIN TU GMN SAKITNYA KLO DAH NGAREP TPI MLH DIJATOHIN GTU J... di sisi laen thanks god dah ngasih tw gw sebrengsek p doi. gw memutuskan tuk g bkalan ngontek2 doi lg en g ngangkat telpon nya_ klo dya nya nelpon__
gw yakin smw ni da hikmah nya, sgla ke cerobohan gw ni bkln gw jadiin pengalaman bwt khdupan gw mendatang_ emk mw reinkarnasi bu_ enn gw jg pny keyakinan suatu saat nanti tuhan bakalan menganugrahkan gw cowk yg slm ni gw impikan tuk mjd suami gw... hwe3x

huuff. itulah akhir cerita cinta gw yg berakhir dg tragis. bwt pelajaran j ni y bwt para cewk hati2 m namanya COWK. menurut hipotesa gw 70% cowk jmn skr tu playboy cap sandal jepit, yg 20% ny lg gay en bencong. so.. kt harus mengalami persaingan yg cukp ketat cz cowk yg normal en pribadi nya jempolan cm 10% j..
playboy itu da 2 tipe: yg 1 playboy amatiran yg biasanya ngumbar2 gombalan yg mmg cukup ampuh bwt naklukin pr cewk2. dan yg k-2 playboy profesional yg cra ngedapetin cewk ny tu alus bgt.. contoh nyata ya kyk doi ini. ennn cra ampuh bwt ngetes nya yaitu " pura2 jd org lain yg lgsg nyosor j masuk k khidupannya" jgn lupa harus bermodal cantik,badan ok, agak smart dkit biar g ketuaan bego ny+ pulsa yg byk h3x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar