Senin, 26 Januari 2009

hidup

hari ini emk panaz bgt ya... pemanasan global makin menjadi, manusia2 nya pun makin gila + narsiz termasuk gw hwe3x. guys, hidup tu indah lagi! klo kita ngejalaninnya penuh rasa syukur+ punya tujuan hidup. ya...semuw tu g terlepas dri kehadiran sang penguasa.

gw ksh tw ya.. kesendirian tu adlah puisi yg menyakitkan, simbol kerapuha en kerapuhan. tpi jk kita tkut dg kesendirian selamanya, kita g akn prnh melihat kebenaran dunia *tsah.. omonganne sok tue!. mulai saat ini gw ngejalanin hidup ni dg cr yg bru,, pnuh tantangan en bahagia. smw hal yg buruk yg prnh menerpa jln hidup gw, gw anggap pelajaran j yg tnpa itu gw g akn prnh menemukan kbenaran dlm hidup gw.

guys.. cinta emk g prnh lepas dri jln hidup kita p lg ms kite yg msh sger2 ny, tpi jgn penh anggap smw tu terlalu serius jg ya! tp jgn nyepelein jg.. ya,,,, sedeng2 ja gtu. pokokke cintailah sesuatu tnpa pamrih j dlu.. tar suatu saat lo bkl nemuin sesuatu yg bnr2 luar biasa dlm hidup lo meskipun hal tu bkn dri sesuatu yg lo cintai tu. yakin j yua!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar